Rabu, 02 Mei 2018

The day I'm waiting for..


Aku memang tidak beruntung…

Semua letih yang kutahan seakan tiada henti, seakan semakin mendorong ku ke dalam jurang kesengsaraan..

Tidak ada yang peduli, mereka semua mementingkan diri mereka, mereka hanya ingin urusan mereka selesai tanpa memikirkan rasa orang lain..

Saat ada 1 orang yang kuanggap peduli bahkan menyayangi aku, dia juga sama. Dia hanya mengikuti alur diriku saja, dia tidak benar-benar ada..

Entah sampai kapan aku akan ada dalam keadaan seperti ini, berharap bisa keluar dari segala penat ini tanpa menyakiti orang lain..

Terkadang egois datang menghampiri untuk sekedar mempengaruhi, tapi hati kecil ini memberi nasehat untuk bertahan. Aku benar- benar lelah dengan semua ini dengan semua yang kupikul karena tak ada yang menurutku menjadi tempat mencurahkan semuanya..

Toleransi yang kuberi mungkin tampak mudah bagi orang lain, karena mereka hanya bisa berkata tanpa merasakan bagaimana di posisi ini..

Ada banyak pertimbanganku untuk melangkah jauh dari sini, bukan materi tapi keadaan lama masih menghantui bagaimana suramnya saat aku berada disana..

Tuhan….

Tolong aku tolong berikan aku sedikit lagi kekuatan, tolong beri aku rasa yakin untuk melangkah. Karena yang ku tahu jika masih ada raguku maka goyahlah yang ada..

Aku menunggu kebahagiaan itu datang…. J

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates