Sabtu, 02 Juni 2018

I dont Know



Entah perasaan apa ini…

Aku tidak tau apa yang kurasa sekarang, maafkan aku Tuhan…
Beri aku kekuatan mengatasi ini, menjalani semua dengan cara yang benar karna hanya engkaulah yang mengerti keadaanku saat ini..

Semua normal sejak beberapa bulan belakang, aku hanya ingin keadaan normal ini bukan perasaan yang salah L

Aku sudah mendapatkan kembali kebahagiannku yang sempat pergi, yang sempat kurindukan, dan aku mencintainya.. sepenuhnyaaaa..

Tapi mengapa aku menghadapi keadaan ini sekarang ?? Kenapa ???
Berikan aku jalan yang terbaik, aku hanya ingin berjalan ditempat yang benar.
Aku tetap ingin mejalani kebahagianku, tapi sulit bagiku keluar dr perasaan salah ini.


*

*

Aku tidak bisa menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini,
Aku memang menunda hal baik, tapi semua karena pertimbangan yang matang, kesepakatan dengannya yang sudah dia setujui.

Tapi bukan berarti aku harus mengingkari cintanya, cinta yang membuatku bertahan dari ombak yang besar, dari segala sesuatu yang menentang, dan dari semua masalah yang telah aku lewati..

*

*

Memantapkan hati, Ya itu yang harus aku lakukan !!
Meskipun sulit tapi ini semua demi kami, demi masa depan yang aku impikan dengannya, bersamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates