Rabu, 29 Agustus 2018

?


Hari ini aku berada pada sebuah dilema, dilema yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya…
Jika aku memilih satu, maka satunya akan sakit. Tapi aku mencintainya, sangat mencintainya :’(

Tuhan….

Berikan aku jalan, aku menyayangi mereka. Berikan aku 1 hal yang bisa membuat kedua pihak ini menerima keputusanku…

Aku sangat mencintainya dengan sepenuhnya, aku bahkan sudah siap hidup dengannya untuk seumur hidupku. Aku hanya berharap dia bisa mengerti keputusanku ini, aku berharap dia masih bisa berlapang dada untuk menungguku. Aku tau ini semua membuatnya kecewa dan hatinya sangat hancur tapi dia juga harus mengerti mengapa aku memilih keputusan ini..

Tidak mudah berada di posisiku ini, bahkan aku juga hampir menyerah. Semuanya harus ku pertimbangkan. Semuanya harus aku pikirkan untuk semua akibat atas keputusan yang aku ambil…

Aku takut, Tuhan….

Aku takut dia akan berubah, tidak mencintaiku lagi seperti sekarang. Aku takut dia berpaling dariku. Aku takut dia pergi dariku …

Mengapa disaat aku merasa semua lelah ini harusnya sudah cukup, engkau hadapkan aku di posisi ini ??

Aku tau aku bisa melewatinya, tapi taruhannya adalah orang yang aku cintai yang aku sayangi dengan setulus hatiku :’(

Aku pernah mendengar ‘Happy Ending’ dan aku menunggu kata itu hadir dalam hidupku..

Bantu aku Tuhan…. Bantu aku agar aku tidak takut, agar aku tetap kuat berjalan di jalan ini …

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates